Kamis, 07 Mei 2009

Seks Di Depan Televisi

Seks Di Depan Televisi Nyoman MAnusia Luar Biasaaaaa Dukun Huebattttttttt


Seks Di Depan Televisi




Seks Di Depan Televisi






Angin sejuk KintamaniDiposkan oleh Cyber Division 15:19 Daun Muda 0 komentar »
Siang itu suasana di salah satu SMU negeri di Denpasar sangat hiruk-pikuk oleh ramainya pengumuman bagi siswa kelas 3 yang akan mengakhiri hari terakhir mereka di sekolah tercinta. Salah seorang gadis yang berbaju abu-abu dengan rambut panjang ikut berjubel diantara kerumunan murid-murid lainnya. Dia bernama Udiyani siswa kelas 3 jurusan pariwisata, dengan tinggi yang 169 cm memudahkan bagi dirinya untuk melihat papan pengumuman, tanpa harus berada di kerumunan terdepan.
Udiyani adalah pacarku ketika Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... masih bekerja di sebuah travel agent di Bali, sebelum Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... pindah ke Lombok untuk menjadi pemain musik di cafe. Dengan senyum kemenangan dia mendatangi Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... yang sedang berdiri tak jauh dari tempat parkir sepeda motor.
"Mas Adiet.. Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lulus..," teriaknya sembari memeluk Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.....
Yang Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... sambut dengan mengulurkan tangan dan mendekapnya erat.
"Syukur deh.. Sayang kamu bisa lulus" ujarku ikut gembira.
Sesuai rencana sebelum acara pengumuman, Udiyani mengajDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... ke Kintamani apabila dia lulus. Sebagai ungkapan kegembiraannya atas berhasilnya dia menyelesaikan masa SMU dengan baik.
Tanpa menunggu waktu lagi Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... dan Udiyani berangkat ke Kintamani, yang kebetulan siang itu udaranya cukup segar dan memang sebagai lokasi wisata yang menawarkan pemandangan alam pegunungannya, Kintamani selalu sejuk, apalagi menjelang senja dinginnya sampai menusuk tulang.
Dengan mengendarai motor, Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menjalankannya tanpa perlu terburu-buru, karena Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... nggak mau melewatkan saat-saat terindah berdua terlewatkan begitu saja. Tangan Udiyani memeluk pinggangku erat, sesekali dia mencumbu belakang telingDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mesra. Tanpa terasa penisku yang berlapiskan celana jeans biru kesukaanku bergerak pelan, menandakan gejolak kelakianku mulai tergoda dengan adanya cumbuan-cumbuan Udiyani yang lembut.
Perjalanan ke Kintamani melewati jalan yang berkelok-kelok, dikanan jalan ada pemandangan danau bedugul yang sangat indah dengan airnya yang jernih, tapi sayang sore itu udaranya agak berkabut, sehingga mengganggu jarak pandang kita.
Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... dan Udiyani memutuskan untuk berhenti sesaat, sambil menikmati udara sore itu di Sebuah cafe kecil di tepian jalan yang pemandangannya langsung menghadap ke Danau Bedugul. Sambil memesan minuman hangat, Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mengeluarkan sebatang rokok kesukaanku dan menyalakannya sesaat, sebelum Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menghisapnya dalam-dalam.
Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... dan Udiyani Duduk memilih duduk di tempat yang agak ke pojok, karena kebetulan juga tempatnya cukup menguntungkan buat menikmati pemandangan ke Danau. Setelah menunggu beberapa saat minuman pesanan kita pun datang. Tanpa menunggu beberapa saat, sebelum pelayan pergi Udiyani sudah terlebih dulu meminumnya hal ini di karenakan udara pegunungan yang berkabut sudah mulai terasa menusuk tulang belulang.
Dengan lembut Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... memeluk Udiyani yang nampaknya mulai kedinginan.
"Kamu kedinginan sayang?" TanyDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman....
"Iyah nih Mas.." katanya pelan.
Sambil memeluk Udiyani Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... membisikan kata-kata mesra.
"Adiet hangatkan yah sayang..!" katDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lembut di belakang telinga.
Udiyani hanya tersenyum manis, tanpa berkomentar sambil mengedipkan matanya tanda setuju. Udara sepertinya sangat mendukung sekali sehingga Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... dan Udiyani semakin rapat berpelukan. Ketika ada keheningan sesaat diantara obrolan kita, tak pernah Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... melewatkan untuk mengecup bibir Udiyani yang ranum tanpa terpoles lisptick.
"Ohh.. Mas.." desahnya ketika kecupan lembutku mengantarkannya melambung.
Kemesraan kita di cafe tak berlangsung lama, dikarenakan hari mulai menjelang senja. Setelah membayar minuman yang kita pesan, Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menggandeng tangan Udiyani dengan mesra untuk meninggalkan cafe dan mencari penginapan di sekitar Kintamani yang memang sudah dekat dari cafe tersebut.
Tak lama berselang Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menemukan sebuah hotel yang tempatnya begitu cocok menurut kita berdua.Di Hotel itu tersedia restaurant yang pada malam harinya menyajikan acara live accustic musik.Sengaja Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... memilih Hotel yang ada fasilitasnya seperti itu, karena Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... juga pemain musik di cafe yang posisiku di band pemegang rythm sekaligus vokal.
Setelah urusan dengan resepsionist selesai, Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mengajak Udiyani berjalan ke arah kamar. Kamar kami sangat romantis, di depan ada taman dan pancuran air kecil dari sumber mata air sekitar Kintamani dan ada tempat duduknya yang di hiasi lampu temaram. Di dalam kamar Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... langsung rebahan di tempat tidur, karena perjalanan kita dari denpasar sedikit melelahkan membuat pegal-pegal di persendian.
"Mas.. Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mau mandi dulu yah," katanya.
"Ntar keburu kedinginan, sekarang aja mulai terasa nih udaranya," sahutnya lagi.
"Kalau begitu kita sekalian aja mandi bareng," godDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.....
"Boleh.. Siapa tDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman....t.." tantangnya kemudian.
Dengan berlari kecil Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mengejar Udiyani yang sudah sampai di depan kamar mandi. Sesampainya di dalam kamar mandi, Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... langsung membuka kaosku dan hanya mengenakan celana pendek.
"Sayang.. Ini kan hari bahagia kamu setelah kamu lulus" katDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... kemudian.
"iya Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... tahu itu.. Lantas kenapa sayang?"tanya Udiyani mesra.
"Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... ingin memanjakan kamu dengan cara memandikan kamu mulai dari menggosok seluruh tubuh kamu, menyabuninya dan menyirami dengan shower," katDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lagi.
"Muachh.." seketika Udiyani mengecup bibirku lembut.
"Makasih sayang.. Kamu sudah manjain Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman....," sahutnya lagi.
Dengan lembut Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mulai membuka seragam SMU Udiyani yang masih dikenakan saat itu. Di mulai dari hemnya Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... buka kancing atasnya secara perlahan, sambil Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... memandangi wajahnya yang manis serta dengan senyumnya yang penuh pesona. Setelah kancing kedua Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... buka, maka terpampanglah keindahan bukit payudaranya yang berukuran 36b itu mencuat keluar kontras dengan branya yang berwarna hitam. Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menyelesaikannya dengan kancing terakhir, sembari Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mengecup kecil bukit payudaranya yang lembut.
Tinggallah rok abu-abunya yang belum Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... sentuh. Sesaat Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mengecup kembali bibirnya yang menantang dengan sorot matanya yang pasrah. Kembali dengan perlahan Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... membuka rok Udiyani, yang Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... awali dengan menurunkan ziper di belakangnya.
"Srett.." bunyi ziper roknya ketika Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... turunkan.
Dengan sekali rengkuh, terlepaslah rok Udiyani menyentuh lantai. Udiyani saat itu mengenakan CD warna hitam juga, yang dikombinasikan renda di pinggir dan di bagian tengahnya, sehingga terpampanglah dengan transparan rerumputan hitam lebat melalui renda Cdnya.
Dengan kedua tangan Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... melanjutkam menurunkan CD hitamnya dan terpampanglah pemandangan yang membuat Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menelan ludah beberapa saat dan membuat kelakianku tergoda. Celana pendek yang Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... kenakan telah menonjol sebelum Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... melucuti pakaiannya, ditambah lagi sekarang dia sudah telanjang bulat di depanku.
Dengan lembut Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mulai menyiramkan air dari shower ke seluruh tubuhnya. Yang Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lanjutkan dengan mulai menyabuni punggungnya, pinggulnya yang bahenol, serta betisnya yang jenjang. Yang membuat Udiyani menggelinjang pelan.
"Ohh.. Mas.." desahnya pelan.
Setelah bagian belakang selesai Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... sabuni, tinggallah bagian depan yang membuat kelakianku semakin menggelegak. Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mulai menggosok bagian lehernya terlebih dahulu, karena Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... tahu, bagian ini merupakan bagian yang cukup sensitif di samping bagian sensitif yang lainnya yang ada di tubuh Udiyani.
Perlahan tanganku mulai meraba sedikit demi sedikit leher jenjang nan mulus miliknya, dengan telapak tanganku yang penuh dengan busa sabun. Terkadang terdengar desahan lembut Udiyani yang menikmati setiap gerakan tanganku yang menelusuri permukaan kulit halusnya.
"Ohh.. Mas," desahnya lembut.
Kemudian tanganku bergerak turun ke arah dadanya yang membusung dan licin sembari kembali menuangkan sabun cair di sekitar payudaranya sekaligus ke putingnya yang mulai menonjol keras. Sengaja gerakan tanganku di dadanya sedikit melambat, hal ini Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman....kan sekaligus menyabuni dan merangsang payudaranya secara lembut.
Kembali desahan lembut terdengar olehku.
"Ohh.. Mas.. Teruskan"desahnya dengan mata terpejam.
Setelah cukup bermain di bagian dadanya, kembali tanganku bergerak turun ke arah perutnya yang datar yang hanya beberapa saat lamanya. Dan berakhir di daerah yang berbulu lebat nan hitam, tapi tertata dengan rapi menyerupai bentuk CD. Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menuangkan sedikit shampoo ke tanganku, kemudian Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lanjutkan dengan menggosok bukit vaginanya dengan lembut. Sesekali tanganku menyentuh clitorisnya lembut yang menimbulkan sensasi tersendiri buat Udiyani.
"Ssshshshshsh.." desisnya pelan.
Tak lama Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lanjutkan untuk menggosok untuk lebih ke bawah lagi yaitu di bagian pangkal pahanya yang mulus dan Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menyelesaikan tugas terakhir memandikannya di bagian betisnya yang bak bulir padi itu. Setelah semua bagian tubuh Udiyani penuh dengan busa sabun, kembali Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menyiraminya dengan gagang shower ke seluruh permukaan tubunya untuk tahap akhir, sebelum Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mencumbu tubuhnya.
"Thanks ya.. Mas.. sudah di manjain," katanya pelan.
"Dengan senang hati kok sayang.. Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman....kan buat kamu," jawabku mesra.
Kemudian Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... memeluk tubuh Udiyani mesra, sembari membimbingya untuk duduk di pinggiran bathtub.Dan selanjutnya Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... nyalakan kran airnya. Sembari menunggu airnya penuh, Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... jongkok di depannya yang lagi duduk sembari menaikkan salah satu kakinya di pinggiran bathtub. Lidahku mencumbu seluruh permukaan kakinya yang kemudian Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... lanjutkan dengan menghisap lembut jemari kakinya yang lentik dan wangi itu.
Udiyani terpejam menerima perlDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman....anku yang begitu lembut, sehingga melambungkan nafsunya yang memang sudah sangat terangsang sejak awal. Lidahku begerak naik menelusuri betisnya yang jenjang dan berakhir di pahanya yang mulus. Gerakan lidahku semakin liar namun lembut, setelah sampai di pangkal pahanya. Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menjulurkan lidahku kembali ke arah lekukan pangkal pahanya dan hal ini berpengaruh sekali untuk tubuh Udiyani menerima rangsangan dariku.
Dengan kedua tanganku Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mulai menyibak vaginanya yang aromanya khas sekali, dan kemudian Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... julurkan lidahku yang basah ke permukaan clitorisnya yang mulai menonjol pelan. Kembali tubuh Udiyani mengelinjang pelan penuh kenikmatan menerima perlDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman....an ini.
"Hekk.. Sshh.. Mas," desahnya tak teratur.
Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... tahu kalau Udiyani begitu menikmati dan suaranya parau namun terdengar cukup sensual. Selanjutnya dengan gerakan mantap Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... julurkan lidDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... menerobos liang vaginanya yang mulai basah oleh lendir kenikmatan yang keluar dari vaginanya. Tiba-tiba gerakan tangan Udiyani begitu cepat merengkuh belakang kepalDarmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... dan menariknya untuk lebih dalam ke permukaan vaginanya.
"Ohh.. Mas.. Darmi, MArsiah, Nyonya Fatagosi, , Minmin, Istri joko sumato, RT Mahdi Istri Matnuh Ilyas...Nyoto, Abdurahman.... mau keluar," teriaknya kecil.
Tanpa berhenti gerakan lidahku terus menerobos semakin ke dalam dan ini menimbulkan sensasi yang lebih hebat untuknya dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar